Kebencian Allah SWT !! Makanan dan Minuman Dibentangkan di Kloset Duduk. Sangat Viral

IKLAN RESPONSIVE
IKLAN 300 x 600


Beberapa gambar orang yang menikmati makanan di halaman penggemar Facebook "Kick Andy Show" sibuk dibincangkan di ruang siber.

Pada pandangan pertama tidak ada yang pelik dengan aktiviti makan yang dilakukan. Mereka makan dan minum dengan plat dan gelas. Tetapi apa yang unik adalah cara makanan dan minuman dihidangkan.

Makanan dan minuman, seperti bebola daging, sayur-sayuran dan ais buah, disajikan dalam bekas yang menyerupai tandas atau mangkuk.

Dalam gambar-gambar, orang-orang menyentuh makanan dan minum ke dalam pinggan atau kaca dari tandas jongkong merah jambu dan memakannya dengan gembira dan duduk di bangku kafe yang menyerupai almari duduk.

Inilah suasana pengunjung Cafe Jamban di Banjarmasin, Kalimantan Selatan









Foto ini dimuat naik sebagai pengumuman untuk episod Kick Andy Show terkini. Seperti yang dirancang, pemula kafe ini, Dr Budi Laksono, akan dijemput untuk acara ini dan ditemuramah oleh tuan rumahnya, Andy Noya.

"Dr Budi Laksono bikin Cafe unik yaitu cafe jamban. Semua makanan dihidangkan di closet. Anda mau coba sensasinya? ?#‎kickandy? jumat,1 juli pkl 20.05,wib" demikian tertulis.


Dalam pengumuman sebelumnya, Kick Andy Show dapat menerangkan tentang tokoh dan karya Budi Laksono. Melalui Yayasan Wahana Bakti Sejahtera yang dibina, Budi sangat terkenal

mengampanyekan "WC 4 All Family (Jamban untuk Semua Keluarga)"

''Dr Budi Laksono dan Sukmaria dipindahkan untuk melakukan sesuatu untuk masyarakat sekitar. Doktor melakukan gerakan jambanisasi. Walaupun Sukmaria melalui pergerakan pemberdayaan masyarakat miskin melalui koperasi. Kick Andy, Jumaat 1 Julai lalu 20:05, "katanya.

Diprotes

Walau bagaimanapun, sesetengah orang netizens tidak bersetuju dengan keputusan Kick Andy Show untuk memuat naik foto dan juga ada juga yang tidak dapat menerima konsep kuliner yang dibina oleh Budi Laksono. Sebagai contoh, pemilik akaun Sukma Sunaryo.

''Apakah hubungan ya, Jambanisasi pergerakan yang sama membuat tandas kafe kafe? Saya tidak fikir ada hubungan sama sekali! Hasrat yang baik tetapi jika jalan tidak baik, hasilnya juga tidak baik, "tulisnya''

Perkara yang sama juga disampaikan oleh pemilik akaun Dwi Febry BundaNa Afiqah.

''Jambanisation sy setuju ... dan pergerakan bu sukmaria jg sy setuju yang g setuju maaf makanan diletakkan pada yang ... tidak bertamadun dan berbudaya ... "tulisnya

Walaupun nada yang sama, pemilik akaun Made Suniadi mempersoalkan bahan tandas yang digunakan.

"Jika pake di toilet asli .... artinya memiliki senjata kafe untuk mengetahui makanan yang disimpan, karena toilet itu terbuat dari bahan hadiah, semen dio Mill, yang berarti tidak baik untuk kesehatan, karena makanan tercemar dengan bahan-bahan toilet, terutama makanan panas "katanya

Tiada penjelasan daripada Kick Andy Show. Rancangan ini, topik baru ini akan dibincangkan pada 1 Julai
IKLAN 336 x 280
loading...

0 Response to "Kebencian Allah SWT !! Makanan dan Minuman Dibentangkan di Kloset Duduk. Sangat Viral"

Posting Komentar

Berita Pilihan